slider top

[5] [true] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Hindari Berebut Harta, Jupe Siapkan Kontrak Pranikah

Hindari Berebut Harta, Jupe Siapkan Kontrak Pranikah

| No comment
JAKARTA- Julia Perez mengaku telah mempersiapkan perjanjian sebelum menikah dengan Gaston Castano. Dengan kontrak itu, Jupe ingin menghindari adanya perebutan harta gana-gini jika rumah tangganya dengan Gaston tak berjalan mulus atau cerai.

"Ada konsultasi pranikah dan kontrak nikah. Jadi, hasil nikah nanti saya beli barang sebelum nikah punya saya. Jadi enggak rebutan," ucap Jupe ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2013)

Selain itu, ia juga mempersiapkan diri secara fisik dengan rutin mengecek kesehatannya. Menurutnya, sebelum ia resmi sebagai seorang istri, dirinya ingin terhindar dari segala penyakit.

"Saya selalu cek setiap bulan semuanya, Gaston apalagi. Saya punya record, saya bersih. Saat saya mau menikah sama Gaston itu saya harus clean kok. Lebih baik tahu sekarang," jelasnya.(rik)