slider top

[5] [true] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Ayu Ting Ting Dikabarkan Melahirkan, Cut Tari Diceraikan

Ayu Ting Ting Dikabarkan Melahirkan, Cut Tari Diceraikan

| No comment
JAKARTA - Awal tahun 2014 dunia selebritas dihebohkan dengan pemberitaan seputar kehidupan pribadi para artis Ibu Kota.  Mulai dari berita kabar Ayu Ting Ting melahirkan, hingga Cut Tari yang digugat cerai oleh sang suami, Jusuf Subrata.

Sehari setelah Tahun Baru, dunia hiburan digegerkan dengan pemberitaan Ayu Ting Ting  telah menjalani persalinan awal tahun baru 2014. Namun, pihak keluarga membantahnya.

Okezone pun mencoba menyambangi RSU Hasanah Graha Afiah (HGA), rumah sakit terdekat dari kediaman Ayu. Namun, tidak ada pasien atas nama Ayu Rosmalina.

Rumah kediaman Ayu kini terlihat sepi dari aktivitas. Hanya ada adik Ayu Ting Ting, Syifa, bersama temannya. Dia pun membantah isu kelahiran itu.

Tak hanya Syifa, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak juga membantah putri sulungnya itu telah melahirkan. Dia memastikan, pelantun "Single Happy" itu akan melahirkan satu bulan ke depan.

Pria yang berprofesi sebagai PNS inipun menepis isu Ayu telah pecah ketuban. Saat ini, Ayu tengah sehat walafiat. Hanya saja, saat ini keberadaan Ayu masih misteri. Menurut keluarga, Ayu tengah menjalani jadwal liburan untuk menenangkan diri.

Sementara itu, secara mengejutkan, Cut Tari telah ditalak oleh suaminya, Johannes Jusuf Subrata, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, 18 Desember 2013 lalu.

Meski selama setahun Jusuf sudah jarang pulang ke rumah yang biasa ditempati bersama Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, presenter cantik itu memastikan hubungan mereka tetap baik.

Baik Tari maupun Jusuf membantah kabar yang menyebutkan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Namun, santer terdengar, rumah tangga keduanya bermasalah sejak Tari tersandung kasus video mesum dengan Ariel. Selain itu, kehadiran pria idaman lain berinisial RK juga disinyalir menjadi penyebab kekisruhan rumah tangga mereka.

Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf itu akan menjalani sidang perdana pada 22 Januari 2014 mendatang.(nsa/pur)
Sumber : Okezone.com