slider top

[5] [true] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Garansi BlackBerry WII Mengecewakan

Garansi BlackBerry WII Mengecewakan

| No comment
Jakarta - Saya membeli BlackBerry Monza yang bergaransi 2 tahun dari PT Wisma Inkopad Indonesia (WII) pada tanggal 8 Agustus 2012. Pada tanggal 3 Mei 2013 BlackBerry mengalami masalah dan tidak dapat booting.

BlackBerry saya bawa ke service center WII di ITC Kuningan untuk dilakukan perbaikan. Oleh teknisi dilakukan install ulang Operating System (OS) dan handset berhasil melakukan booting. Namun sesampainya di rumah BlackBerry kembali bermasalah.

Keesokan harinya saya kembali lagi ke service center WII untuk komplain dan diinformasikan bahwa terjadi kerusakan hardware. Menurut keterangan teknisi WII perbaikannya membutuhkan waktu sekitar 30 hari. Menurut saya waktu yang sangat lama untuk perbaikan sebuah handset.

Apakah demikian jaminan garansi dan pelayanan yang diberikan WII? Saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan karena tidak bisa menggunakan Blackberry selama 30 hari dan tidak ada kompensasi apapun dari pihak WII.


Tangguh Budianto
Jl. Cipinang Timur, Jakarta Timur
tangguheka@yahoo.com
0818990335